Informasi seputar artis, game, dan lain lain yang diambil dari berbagai sumber ;) Have Fun!

Kamis, 31 Desember 2015

Menambah penghasilan melalui LINE @

20.23 Posted by Unknown No comments
haloo gue Niko gue mau sekedar sharing aja nih bedasarkan pengalaman pribadi gue .. dulu gue cumen iseng- iseng downlod line @, dulu gue masih belum tau itu aapa..  gue dulu sekedar bc gak jelas semua, eh lama kelamaan adders gue udh lumayan banyak nah gue buka lah paid promote ,gue dulu buka paid promote di instagram dan di line @ , gue dulu buka harga untuk instagram 5k buat 3 jam, eh puji tuhan laku. dalam dua hari gue udah mendapat hasil sebesar 150k lebih , dan buat lne @ gw buka dengan har 5k/2 bc tahun lalu. ya kadang laku kadang engga. 

Seirig dengan pfp (promote for promote), adders line gw udah mencapai 10,9k pada tahun ini. Nah, smakin banyak adders, gue buka  pp dengan harga 10k/bc namun tetap lagu. Bisa dibilang, hasi gw dalam beberapa buln udh mencapai  juta lebih, ya lumayang buat meringankan beban orang tua.

Ya gue gak buka paid promote (pp) jga sih,gue jga berjualan paid apps dan instagram, sekedar trik, kalau baru mulai buka usaha, buatlah promo menarik agar laku.

itu aja sih yang mau gue kasih tau. Emang terlihat aneh,namu coba dulu, berapapun hasilnya, syukurilah . Smoga pengalaman gue menjadi inspirasi buat kalian. -nikolaus andre

0 Komentar:

Posting Komentar